Info Terbaru Usaha Mas Kazzu

Selamat Siang Rekan Netter,

Lama tidak kasih kabar – kabar, kali ini saya akan bagikan info bagus buat anda yang doyan dengan masakan yang unik.

Bagi anda yang tinggal di Jogja atau sedang jalan – jalan di Jogja ataupun sedang merencanakan perjalanan ke Jogja, jangan lupa singgah di TRIVIJI. Ada apa tuh?

Kabar terbaru, setelah menikah pada 21 November 2015 lalau, kini Mas Kazzu bersama istri memulai usaha dibidang kuliner. Tentunya dengan menu – menu spesial.

Daripada ngomong yang tidak jelas, yok langsung saja kita lihat apa saja menu spesial yang disediakan oleh Mas Kazzu dan Istri :

1. Kue Cubit.

    Saya yakin, rekan Netter sekalian pastinya sudah banyak tau tentang kue cubit, yaitu makanan atau kue tradisional yang didandani dan dikemas modern sehingga menghasilkan cita rasa yang istimewa. Tersedia rasa coklat keju, kismis susu, Meises keju dan masih banyak lagi.

Trus bagaimana soal harga.?

Gak usah tanya deh, Mas Kazzu ngerti kok orangnya, untuk mencicipi kue cubit spesial tak perlu mengeluarkan banyak uang. Harga per potong Mulai Rp.2.000,-

2. Nasi Colek.

    Hemmm,… kayak apa tuh rasanya?

    Tenang shobat, pastinya saya tidak bisa menggambarkan dengan kata – kata rasanya Nasi Colek.

    Bentuknya aja dah bikin aduhai… Ketikan dipegang, kemudian dimasukin ke…mulut.. rasanya kremes – kremes gitu. Pokoknya Nikmatnya tak abis – abis Shob.

Hemmm…. Penasaran kan?

Oh iya Shob, sampai lupa. Nasi Colek sendiri sudah tersedia berbagai variasi rasa yang unik, diantaranya SOSISMI, HOTMI, BONBON, KEJUdan ORIENTAL.

Nasi Colek, bisa dimakan langsung seperti kue, bisa juga dimakan dengan saus dan lalapan.

Wuihhhh…. penasaran banget nih, trus apa rencana Mas Kazzu kedepan?

Maksudnya?

Itu Loh, mas Kazzu kan biasana suka bisnis, ada gak rencana untuk share menunya tersebut agar kita – kita bisa ikut mengembangkan?

Hemmm,, denger – denger ada planing kearah itu Shob,… Tapi… lain kali aja ya tak kasih tau jika udah ada info terbaru.

Awas, ojo lali yo!

Mampir Neng Jogja…

124 total views, 1 views today